Beranda
Profil
Profil PPID
Tugas dan Fungsi PPID
Struktur PPID
Visi dan Misi
Regulasi
Pedoman
Pedoman Pengelolaan Organisasi
Pedoman Pengelolaan Administrasi
Pedoman Pengelolaan Keuangan
Pedoman Pengelolaan Kepegawaian
Informasi Publik
Informasi Berkala
Informasi Serta Merta
Informasi Tersedia Setiap Saat
Informasi Dikecualikan
Standar Layanan
Maklumat Pelayanan
Prosedur Permohonan Informasi
Prosedur Pengajuan Keberatan
Prosedur Sengketa Informasi
Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
Permohonan Informasi
Permohonan Informasi
Permohonan Pengajuan Keberatan
Permohonan Informasi Salinan Putusan
SOP
Laporan
Home
Pedoman Pengelolaan Administrasi
Pedoman Pengelolaan Administrasi
A.
PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI
1.
Undang-Undang RI Nomor:14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
2.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik
3.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik indonesia Nomor:25 Th.2020 tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024.
4.
Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor:026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan.
5.
Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor:2-144/KMA/SK/I/2022 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan (beserta Lampiran).
6.
Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor:131/KMA/SK/VII/2023 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya.
7.
Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor:627/SEK/SK/VII/2023 tentang Klasifikasi Arsip Dan Sistem Klasifikasi Keamanan Dan Akses Arsip Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya.